blogs Blog

0

Ada apa dengan saya?

Sudah sangat lama gak posting di sini. Sepertinya saya memang sudah lama tidak menulis apapun dimanapun.  Blog terlantar. Tulisan untuk buku juga mentok begitu saja. Banyak kerjaan? Sibuk dengan kegiatan? Sepertinya bukan itu masalahnya....

2

Selamat jalan bung …

Jujur, saya tidak terlalu dekat dengan adik ipar saya yang satu ini. Bukan karena ada masalah di antara kami. Tapi lebih dikarenakan kami jarang ketemu. Jarak antara Cibinong – Condet (yang sebenarnya tidak terlalu jauh), tidak membuat...

0

Sejenak menyapa pagi

“Tumben sendirian.” Aku mendengar suara ibu. Ibu mertuaku. Aku langsung berdiri. Kuraih dan kucium punggung tangannya. Dingin. Mungkin karena masih pagi. Sekilas aku memandang wajahnya. “Ibu rapi banget. Wangi lagi. Parfum melati ya bu?”...

0

Sering ya pak?

Ini masih tentang yang akhirnya saya naiki. Lebih tepatnya tentang sopir bajaj, yang membawa saya ke kantor di hari libur ini. Penting ya disebut hari liburnya? Biarin! Hehehe … Untuk mengisi waktu, seperti biasa...

0

Tiga puluh ya?

Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan hari Minggu ini. Setelah lepas dari gerombolan polisi itu, hambatan saya menuju kantor di hari libur ini belum usai. Sesampai di sta. Manggarai, ternyata bajaj yang biasanya...

0

Polisinya baik-baik ya?

Polisi : “Jadi kalau ikuti peraturan, ini daftar dendanya.” Saya melirik lembar denda yg disodorkan. Polisi itu menunjuk ke angka 250 rb dan 500 rb. Saya : “Jadi gimana nih pak? Motornya ditahan atau...

0

Indahnya kebersamaan …

Kehebohan di dalam bis yang membawa kami ke Ciater. Kebersamaan memang tidak ada nilainya.  Walaupun awalnya sempat ragu untuk ikut serta dalam rombongan wisata yang diadakan oleh ibu-ibu RT 008 RW 012 ini.  

0

Lagi kampanye?

Tidak ada yang istimewa dengan photo di atas. Biasa saja. Kami sering photo berduaan. Dulu, ibu bidadari selalu bilang saya norak dan gak inget umur, kalau dah mulai narsis-narsisan di depan kamera. Gak inget...

0

Terima kasih ….

Aku melirik jam. 11 lebih 15 menit. Aku berharap semoga masih ada tempat buat nge-print yang mash buka pada jam segini. Aku bergegas menyelesaikan tugasku untuk cuci piring dan gelas. Hari ini aku merasa...

0

2012 in review

The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2012 annual report for this blog. Here’s an excerpt: The new Boeing 787 Dreamliner can carry about 250 passengers. This blog was viewed about 1,400 times in...